Rejeki Gratis ke Hawaii Waterpark Malang

21.35

beberapa minggu yang lalu saya dapat rejeki dari arah yang nggak disangka-sangka *halah*. yak! saya dapet tiket gratis ke Hawaii Waterpark. Alhamdu?lillah.. sebagai orang yang suka gratisan hemat, saya nggak akan melewatkan liburan gratisan ini. singkat cerita, saya dapat tiket gratis dari bapak saya yang dikasih cuma-cuma dari tempat kerjanya beliau. saya dapat 2 tiket yang dimana tiket satunya lagi saya mengajak teman saya. setelah berdiskusi dan dicancel beberapa minggu karena kita lagi sama-sama sibuk, finally kita berangkat juga.

tiket gratisan. abaikan orang di belakang
pagi kita sampai di tkp sekitar pukul 9.50 dan sampai disana belum buka. well oke lah gapapa kita sabar dulu karena toh dapetnya kita juga gratisan wqwq. sekitar jam segitu disana udah panas banget, panas nyengat. maklum lokasinya terletak di kawasan perumahan dan baru dibuka tahun lalu, jadi masih nggak banyak pohon-pohon buat berteduh.
jam 10.00 udah dibuka kita langsung nggak sabar buat nukerin tiket gratisan buat dituker sama gelang masuk. pas nukerin tiket, kita disuruh bayar deposit 30.000. deposit ini sebenernya buat jaminan aja kita di dalem, nanti pas udah keluar gelang entry nya dibalikin dan sekaligus deposit 30.000 tadi dibalikin ke kita lagi. lanjut, pas udah di dalem kita langsung mencar sendiri-sendiri buat foto-foto. abis puas ambil foto sendiri-sendiri baru kita selfie wkwk.

flamingo unyu

foto bertiga, jomblo semua
abis puas selfie, kita langsung cari tempat buat sewa ban. di tempat penyewaan ban kita harus isi deposit lagi biar bisa sewa ban. jadi disini tuh kalo mau sewa ban atau beli makan atau yang lainnya, pake deposit. sewa ban kita nambah deposit 30rb, harga sewa buat ban yang double 20rb. abis sewa ban kita langsung ganti, cari tempat buat naruh tas, dan nyebur lah kita.
yang pertama kita cobain yaitu wahana kolam arus. fyi kalo naik double ban berdua di kolam arus bisa disambi sambil curhat dan gosip juga karena kolam arusnya lumayan panjang.

padahal kaki udah berusaha pose diseksi-seksiin, jadinya kayak ceker ayam -_-
setelah bosen curhat-curhatan di kolam arus, kita nyoba wahana ini. nggak tau namanya apa, tapi wajib dicoba soalnya warna seluncurannya unyu.

wahana unyu yang kedalaman kolamnya nggak ada selutut
wahana selanjutnya yang dicobain wahana kolam renang yang maksimal kedalaman kolam renangnya 1.50 m. agak krik-krik disini karena luas kolam renangnya yang kecil kalo buat ukuran berenang. tapi yaudah lah gapapa itung itung sambil nunggu wahana kolam tsunami nya buka. kolam tsunami buka jam 12.00 yang dimana durasi ombaknya cuma 5 kali. menurut kita berdua, menyenangkan tapi bikin cepet bosen karena ombaknya yang rese' -_- bayangin aja, jam 12 siang segitu panasnya dan dihantam ombak sampai yang kita tadinya berdiri di tengah jadi keseret ombak sampai belakang. selain itu pas ombaknya mulai, airnya pada masuk ke hidung. jadi ya kita berhenti cukup sampai 2 kali ombak aja *halah bilang aja cupu*.

abis dari kolam tsunami kita nyebur lagi ke kolam arus. sebenernya masih banyak lagi wahana-wahana yang kudu dicoba. berhubung waktu itu lagi panas bangettt, males ketinggian, dan takut hitam akhirnya kita mutusin buat bilas aja dan ganti baju. abis bersih badan dan ganti baju, kita muter-muter Hawaii lagi buat cari objek foto yang instagramable *biar naikin followers*.kebetulan saya nggak take foto macem-macem wahananya karena udah bosen, laper, dan kepanasan. jadi bisa dilihat di website nya Hawaii Waterpark aja ya. saya tipe orang yang bosen kalo wahananya itu itu aja, saya lebih senang keliling kota liat gedung-gedung sambil jalan kaki, jadi kita mutusin buat langsung cus pulang aja.

terik di Hawaii yang panas
oiya pas keluar sekaligus balikin gelang, uang kita balik 40rb huehehe. lumayan buat beli mie ayam dan es jeruk *nahan laper*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe